TUgas vlog

 

 

ini adalah kegiatanku ketika aku pergi kerumah temankku namanya ken, Disini aku sedang membaca buku agar menammbah ilmu pengetahuanku.
Disini aku merekam vidio dengan 2 angle yaitu Frog eye view dan high angle serta type of shootnya adalah knee shot dan  Extreme close up


Pada vidio ke dua ini aku ingin membereskan brang diruanh ken yang berantakan agar terlihat rapih kembali
Dividio kedua ini aku menggunakan type of shotnya medium long shot dan juga Medium close up sedangkan angle  aku menggunaka bird eye viiew dan low angle

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Rajin sekali membaca buku, semoga dalam membaca buku itu kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat

    BalasHapus
  3. masyaallah rajin sekali membaca buku dan beres beresnya

    BalasHapus
  4. teruslah membaca buku supaya tambah pintar

    BalasHapus

Posting Komentar